Belajar Memasak dengan Nuansa Islamic Friendly

2:37:00 AM


#Release - Mendukung program peningkatan kreatifitas anak-anak, Syariah Hotel Solo kini menghadirkan Cooking Class for Child. Agar lebih menarik, paket ini akan menyajikan suasana cooking class yang penuh keceriaan, namun dengan tetap dibalut dengan konsep Islamic Friendly.

Menurut Executive Assistant Manager Syariah Hotel Solo, Iskandar, Cooking Class for Child ini diluncurkan untuk menjawab mulai banyaknya permintaan pasar, khususnya yang berasal dari sekolah dasar (SD). Di samping, Syariah Hotel Solo sendiri masih melayani permintaan kegiatan cooking class yang berasal dari kalangan dewasa.

“Kami melihat saat ini banyak sekolah yang memprogramkan anak didiknya belajar di luar sekolah. Kami melihat tren tersebut, dan mulai ada permintaan pasar juga, maka dari itu akhirnya kami pun meluncurkan paket Cooking Class for Child ini,”terangnya.

Di dalam program ini, kata Iskandar, anak-anak akan diajak bermain dan belajar dengan balutan cooking class. Pada cooking class ini, anak-anak diajarkan memasak menu yang mudah dipelajari, sehingga diharapkan dapat dipraktekkan di rumah masing-masing.

“Misalnya, pembuatan burger. Melalui cooking class ini, kami ajak anak-anak belajar membuat burger, mulai dari pengenalan bahan baku, proses membuat, proses menghias, dan akhirnya dinikmati sendiri oleh mereka sesuai dengan arahan tim chef dan manajemen Syariah Hotel Solo,”paparnya.

Ia memaparkan, Cooking Class for Child ini dibanderol dengan harga Rp 150.000,nett/orang, dengan minimal peserta tiap grup sekitar 50 peserta. Dengan harga tersebut, peserta akan mendapatkan apron, topi chef, instruktur dan pendamping cooking class, ice breaking, showing hotel, sertifikat, welcome drink, tak lupa seluruh perlengkapan dan bahan baku yang akan dijadikan praktek.

“Tak lupa, kami akan memberikan buah tangan berupa makanan, sebagai kenang-kenangan kami kepada anak-anak sebelum pulang, agar bisa diceritakan kepada para orang tuanya,”terangnya.

Menambahkan, Public Relation Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W, Cooking Class for Child ini menjadi ajang pembuktian bahwa meskipun berkonsep syariah, namun Syariah Hotel Solo asik dinikmati pula sebagai sarana pembelajaran dan bermain anak-anak yang menyajikan nuansa asri dan ceria.

“Di sini kami memiliki area garden yang bernuansa asri dan hijau, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai ruang pembelajaran dan bermain anak-anak,”pungkasnya.

You Might Also Like

0 Komentar