Chef Moment Ke 4, Royal Ambarukmo Hadirkan Menu di Akhir Tahun

1:36:00 PM


#Release - Sepanjang 2017, gelaran khusus ‘CHEF’S MOMENT’ oleh Royal Ambarrukmo Yogyakarta telah berhasil membawakan tiga sesi istimewa bersama Executive Chef Didi Sarwono. Pada sesi keempat kali ini, ruang luas kepada kepala juru masaknya bertemu, bertukar pikiran dan membagi inspirasinya mengenai dunia kuliner yang tak berbatas kepada publik dan rekan media massa – tetap terjalin dan dieksekusi dengan matang. Januari lalu, edukasi tata cara tradisi makan ‘Yee Sang’ saat Imlek, inovasinya dalam makan malam Valentine’s Day dan juga memperkenalkan barbeku khas negeri samba – Brazil dibawakan dengan kasual dan berbobot; Chef’s Moment kedua dengan tema Microgreensdan Degustation Set Menu, dan dalam seri ketiganya pada awal Agustus lalu, Sunday Brunch dan Homemade Gelato Sorbet, menjadi pokok nikmat yang tersaji.


Seri keempat yang menjadi pamungkas di tahun 2017 ini, Executive Chef Didi Sarwono ingin berbagi visinya mengenai semaraknya sajian kuliner Thanksgiving, Natal dan Tahun Baru dengan terjemahan referensi dari trend masa kini serta inspirasi mancanegara – tanpa meninggalkan cita rasa lokal. Menu khas perayaan Thanksgiving & Natal seperti ‘Roasted Turkey’, ‘Smokey Beef Ribs BBQ’, ‘Beef Roulade in Mustard Jus’ hingga kue cokelat tebal ‘Yule Log’ – menjadi sorotan utama dari keseluruh kreasi kuliner yang tersaji. ‘Festive Season Delights’ akan hadir nantinya di akhir tahun pada Christmas Eve Dinner 24 Desember dan Christmas Dinner 25 Desember dengan harga istimewa IDR 170.000 net per orangnya. Paket spesial ‘Pay 4 Dine 5’ yang cocok untuk keluarga juga dimeriahkan dengan live music serta children choir dan kehadiran Santa Claus di tengah-tengah acara – tentunya merupakan sesuatu yang layak dinanti-nanti setiap tahunnya.


Kesempatan Chef’s Moment keempat ini juga menjadi saksi para hadirin untuk melihat kepiawaian Executive Chef Didi Sarwono yang ‘menari’ di atas meja marmer putih untuk mempresentasikan karya terbarunya yaitu ‘West EAT Asia’. Menu menarik penggoyang lidah dengan inspirasi kuliner campuran atau fusion barat dan timur menjadi tajuk unggulan pada topik ‘Fusion Infusion’. Sebut saja ‘Nacos with Korean Kimchi’, ‘Indian Curry Bakpao’, ‘Fish in Acar Kuning Sabayon’, ‘Carrot Cake Mousse with Rujak’, ‘Sushi Cordeon Bleu’ dan juga rentetan kreasi fusion terbaik – siap untuk dinikmati pada penjelajah masakan dunia. Program ‘West EAT Asia’ akan hadir dalam all-you-can-eat buffet pada tiap Jumat dan Sabtu di bulan November dan Desember esok, dengan penawaran IDR 118.000 nett per orangnya.

You Might Also Like

2 Komentar