Hari Pangan Dunia, Innside Melia Bagikan Makan Siang Untuk Pedagang di Pasar Tajem

5:54:00 AM


#Release Media - Innside by Melia Hotel Yogyakarta membagikan seratusan kotak makan siang dengan menu sehat di Hari Pangan Sedunia, hari ini, Senin, 16 Oktober 2017. Kotak menu makanan sehat ini dibagikan oleh tim Innside by Melia Hotel Yogyakarta kepada para pedagang di Pasar Setan, Tajem, Maguwoharjo, Sleman. Mengingat lokasi hotel yang berada di wilayah Sleman dan lokasi masyarakat terdekat dipilih di wilayah Pasar Setan, Maguwoharjo.


Tim dari Innside by Melia Hotel Yogyakarta menyiapkan makan siang dengan menu empat sehat lima sempurna. Innside by Melia Yogyakarta memilih para pedagang di sekitar daerah dekat dengan lokasi hotel, selain dimaksudkan untuk menjalin kedekatan dengan warga sekitar, pun juga menjadi pertimbangan bagi Innside by Melia Hotel, bahwa para pedagang di pasar terbiasa berangkat pagi menuju pasar dan memerlukan asupan gizi seimbang. Meski para pedangang di Pasar Setan Tajem ini kebanyakan berusia lanjut, dan diharapkan menjadi manfaat bagi mereka di Hari Pangan Sedunia ini. 


Sendek Prawinko, selaku General Manager Innside by Melia Yogyakarta, menyatakan bahwa kegiatan yang merupakan bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) ini akan menjadi program rutin, dan akan lebih banyak difokuskan bagi warga masyarakat sekitar hotel. Mengingat hotel ini masih baru namun, diharapkan terjadi keseimbangan selain mencari revenue, sudah menjadi kewajiban bagi hotel untuk menyisihkan sebagian keuntungan hotel dengan melakukan program CSR.

You Might Also Like

1 Komentar

  1. Sungguh luar biasa, saya jadi terharu dan senang rasanya. Masih ada keperdulian terhadap sesama. Ah jangan lupa, saya diundang biar bisa ikut acara seperti ini.

    ReplyDelete