Early Bird untuk Pebisnis Hingga Wisatawan beserta Prasmanan Sesuk Bagi yang Berkunjung ke Jogja

10:54:00 PM


#Release - Grand Aston Yogyakarta Hotel and Convention Center yang berada di Jl Urip Sumoharjo no 37 di pusat kota Yogyakarta merupakan hotel berbintang lima peraih penghargaan “certificate of excellence” 5 tahun berturut-turut yang bertaraf International meluncurkan promo , yaitu  paket Early Bird untuk mengakomodir permintaan para wisatawan ini. Pemesanan kamar minimal dua minggu sebelumnya maka paket ini dapat dipilih dengan mendapatkan harga super spesial Rp. 710.000 net per malam per kamar. Dua hal bagi wisatawan yang wajib dipenuhi disaat akan memulainya yaitu tiket transportasi perjalanan bias darat atau udara dan yang terpenting adalah kamar hotel.

Nah, bagi para pebisnis yang masih punya waktu banyak sembari menunggu keberangkatan pesawatnya di malam hari, maka masih punya waktu untuk menikmati kota Jogja atau melakukan istirahat tambahan di hotel. Guna memenuhi kebutuhan ini maka diluncurkannya paket Business Transit, yaitu paket pemesanan kamar untuk pengguaan selama 5 jam dalam kurun waktu dari jam 11.00 hingga 19.00 WIB dan dibanderol Rp. 500.000 net termasuk pajak. Khususnya para pelancong yang setelah mengadakan konggres atau kegiatan bisnis di Jogja sering kali acara selesai tengah hari, sedang jadwal keberangkatan di tiketnya masih lama maka dengan tambahan istirahat mreka dapat lebih segar menghadapi hari-hari mendatang.

Selain Promo bagi para pembisnis dan wisatawan, Aston Jogja juga mengenalkan makanan terbaru bernama Sesuk. Sesuk adalah kepanjangan dari Senin Sunda Kuring, semua masakan yang disajikan original masakan dari dapur dan kreasi Executive Chef Jojo. Mengusung konsep makan siang prasmanan semua hidangan dapat disantap dengan masakan khas Sunda ini dibanderol sangat murah Rp. 85.000 net per orang saja. Hadir setiap hari Senin dari jam 12.00 hingga 14.00 WIB di Saffron Restaurant yang berada di lantai dasar hotel Grand Aston Yogyakarta.

“Kenapa dipilih hari Senin, biasanya awal minggu orang kantoran bingung mau makan siang dimana? Nah, kami beri solusinya dengan meluncurkan program baru ini”, ujar Chef Jojo yang memang berasal dari USA istilah dari Urang Sunda Asli. Menu-menu masakannya pun terbuat dari bahan daasar tradisional yang menggugah citarasa diantaranya ada oncom, jambal balado, cumi, sayur asem segar, cumi asin, pete, jengkol, nasi tutug oncom, pepesan, cilok, seblak dan masih banyak lagi. Dengan memakan hidangan lezat diawal minggu maka dapat membawa sensasi positif menjalani hari-hari kedepannya.

You Might Also Like

2 Komentar

  1. Masakan Sunda itu menyelera terutama pepes
    Hmm sdh lama tidak kuliner masakan Sunda.

    ReplyDelete