'Enjoying Vacation' Hotel D Season Premiere Jepara

12:34:00 PM


#Staycation – “Menikmati indahnya pantai utara, di ujung utara pulau jawa yaitu kota jepara”. Perjalanan malam hari membuat mata ini terpejam, ketika terlelap tiba-tiba penumpang di belakang saya bilang “mas mas sudah sampai hotel”. Terbangun saya mendengar suara teman saya yang membangunkan dari belakang. Bingung ini dimana? Ternyata sudah sampai hotel dimana saya akan menikmati liburan dan bekerja dengan water.org

Waktu sudah menunjukkan pukul 21.30 malam, menuju resepsionis saya langsung check in. saya pun ditunjukkan arah kamar saya berada, ternyata kamar saya yang paling jauh dan pojok. Padahal mata ini sudah mengantuk dan harus di paksa berjalan ke arah kamar hotel paling ujung. Tak lama kemudian saya sampai di depan kamar dan membuka pintu. Hmm..baru sadar kalau hotelnya keren. Saya langsung menuju balkon yang tertutup oleh gorden dan pintu kaca, ternyata kamar saya langsung menghadap ke pantai dan laut, meskipun waktu itu suasana sudah gelap dan malam.


Setelah mengecek keseluruhan kamar hotel dengan segala aminitiesnya saya pun di undang teman-teman untuk makan malam. Sebenarnya sudah tidak terlalu mood untuk makan malam, namun secangkir kopi langsung merubah mood saya seketika ketika saya berada di pool bar. Pool Bar di Hotel D Season Premier menyediakan berbagai minuman serta makanan ringan yang bisa dinikmati baik sambil berenang maupun untuk nongrong di malam hari.

Tak lama kemudian saya langsung kembali ke kamar, dan menempati kamar Eksekutif Room yang berada di lantai dua. Kamar lainnya di hotel D Season Premier Jepara juga terdapat Kamar Bisnis, Junior Suite dan D Season Suite. Rata rata rate kamar disini mulai 500 hingga lebih dari 1 jutaan permalamnya.





Pagi pun tiba, seperti kebiasaan saya dirumah yang selalu bangun diwaktu subuh. Saya langsung ke kamar mandi sholat dan turun ke Pantai. Pantai D Season merupakan pantai private yang langsung menghadap ke pantai utara jawa dengan ombak yang sangat tenang. Pantai Private berpasir putih ini sangat indah, disetiap sudut terdapat beberapa kursi untuk berjemur dan gazebo yang disampingnya terdapat beberapa pohon kelapa. Pantai ini sangat cocok untuk menikmati matahari terbit dan matahari terbenam. Agak menjorok kearah hotel juga terdapat lapangan bola volley dan sepak bola mini yang bisa digunakan untuk bermain para tamu.


Setelah menikmati matahari terbit, saya pun beranjak menuju kolam renang. Kolam renang dengan air nya yang segar saya nikmati sendiri, karena sebenarnya kolam renang baru buka jam 06.00. perlu di ketahui, D Season membagi kolam renang menjadi dua bagian. Kolam dengan kedalaman 1,5 meter dan kolam untuk anak-anak yang dalamnya hanya setengah meter.

Setelah menikmati udara pagi didalam kolam renang, saya pun bergegas mandi dan persiapan sarapan. Seperti hotel pada umumnya, D Season Hotel menyediakan makanan yang cukup lengkap untuk sarapan pagi. Bubur Ayam, Roti , Nasi Goreng dan Kwe Tiau adalah pilihan saya selama menginap dua hari disini.


 

 



 

 


 

 





Suasana santai di Hotel ini sangat terasa karena letaknya di tepi pantai dan berdekatan langsung dengan pantai Bandengan Jepara. D Season juga dilengkapi dengan pusat kebugaran, mulai dari spa, sauna hingga untuk olahraga gym. Saya pun memanfaatkannya selama di D Season untuk menjaga tubuh ini tetap fit.

You Might Also Like

0 Komentar