Harper Mangkubumi Bersama Hotel-hotel Archipelago Menjalin Kerjasama dengan UGM

5:49:00 AM


#Release - Hotel-hotel di bawah naungan Archipelago International mengadakan kuliah umum di bidang perhotelan dan pariwisata dalam rangka kerja sama dengan Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada pada tanggal 18 Oktober 2017.

250 mahasiswa dari 28 Prodi Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada datang mengikuti kuliah umum kali ini mendapatkan pengenalan mengenai Archipelago International dari 17 hotel-hotel seperti Aston Braga Hotel, Fave Braga Hotel, Fave Garut Hotel, Harper Purwakarta Hotel, Aston Marina, Fave Bogor, Neo Mangga Dua, Harper Mangkubumi Hotel, Aston Batam, Quest Semarang, Grand Aston Yogyakarta, Fave Hotel Malioboro, Harper MT Haryono, Fave Hotel Kusumanegara, Fave Hotel Solo, The Alana Hotel Solo, Neo Candi Semarang.

“Hal-hal di bahas kali ini antara lain kerjasama bisnis dan edukasi antara pihak hotel dan UGM di masa yang akan datang.” ujar Wawan Eza Sukmawan selaku GM Harper Mangkubumi Yogyakarta.

Kegiatan yang dihadiri oleh Radhian Krisnaputra selaku  Wakil Dekan Sekolah Vokasi Bidang Kerja Sama, Alumni dan Perencanaan Strategi ini akan menjadi permulaan dari kegiatan-kegiatan besar lainnya.

"Tentu saja kegiatan hari ini hanyalah permulaan dari kerjasama hotel-hotel di bawah naungan Archipelago International dan UGM. Kami akan menghadirkan kegiatan-kegiatan lain yang akan dapat mempererat hubungan bisnis dan edukasi antara kedua pihak." tambah Mailansyah Riduan selaku Hotel Manager favehotel Garut dan ketua pelaksana kegiatan ini.

You Might Also Like

0 Komentar