Meriahkan Karanganyar Expo, Chef Hotel Alana Dampingi Muspida untuk Demo Masak.

4:54:00 AM


#Release Media - Karanganyar Expo yang digelar di alun - alun Karanyanyar mulai tanggal 26 sampai dengan puncaknya di tanggal 29 Oktober 2017 merupakan salah satu dari beragam rangkaian acara menyambut peringatan satu abad Kabupaten Karanganyar.

Hari ini pada puncak Karanganyar Expo, Executive Chef dari The Alana Hotel & Convention Center Solo - Chef Pian Gunawan didapuk untuk mendampingi Muspida kabupaten Karanganyar untuk melakukan demo masak di hadapan ratusan pengunjung Karanganyar Expo.

Chef Pian Gunawan mengajak pengunjung membuka wawasan mengenai kuliner lebih luas dengan menampilkan satu menu internasional yaitu Fish & Vegetable Teriyaki, serta satu menu nusantara yang berasal dari Banten yaitu Rabeg Daging. Selain itu, di sela – sela acara memasak Chef Pian Gunawan membagi tips bagaimana memilih dan mengolah bahan makanan dengan baik agar kandungan gizi dalam makanan tidak terbuang percuma.


"Tentunya ini menjadi sebuah kebangaan tersendiri dapat mendampingi Bupati Karanganyar Bapak Drs. H. Juliyatmono, Dandim 0727/ Karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan, beserta Muspida yang hadir untuk berbagi ilmu di hadapan pengunjung", ungkap Pian Gunawan selepas acara berlangsung "Apalagi ini adalah kali kedua, setelah tahun sebelumnya Chef dari The Alana Solo juga diundang di acara yang sama", tambahnya.

You Might Also Like

0 Komentar