Nikmatnya Makanan dari yang Tradisional Solo Hingga Cup Cake dan Western

7:52:00 PM


#Culinary - Teriknya siang di kota Solo dan banyaknya kegiatan hari itu membuat saya menguras banyak energi. Namun tiba-tiba satu pesan muncul di smartphone saya yang belum terdaftar di kontak. Beliau adalah salah satu orang dari hotel yang ada di Solo dan masih baru di hotel ini karena baru pindah dari semarang. Pesan itu berbunyi “ mas, jam 2 ada acara nggak? Maaf, saya dapat nomor jenengan dari ..” bla- bla.


Singkat cerita, sebagai Travel, Culinary and Lifestyle blogger akhirnya saya meng iyakan untuk datang di acara launching menu di Hotel Novotel Solo yaitu Butter Fish dan Character Cupcakes. Setelah saya datang saya di jamu dengan makan siang sebagai pembuka dulu mulai dari salad solo, tumis ayam pedas dan daging sapi. Lalu dilanjutkan dengan demo memasak membuat menu andalan tersebut yang di kepalai oleh Chef Lilis Wahyudi.

Nah disini saya mau menjelaskan dulu apa sih, Character Cup Cakes. Mungkin seperti toko-toko roti pada umumnya yang ada disolo yang pernah saya datangi. Saat ini lagi trend dengan Cupcake berkarakter.




Untuk Character Cupcakes yang di launching Novotel Solo sendiri merupakan cupcake dengan hiasan yang dapat dipesan sesuai selera konsumennya, baik itu tamu hotel maupun bukan. Beberapa hiasan seperti untuk keperluan hantaran ultah, perayaan dll bisa dipesan disini. Kudapan manis ini ditawarkan ke konsumen dengan harga mulai 20ribu per cupnya atau 80K/4pcs.

 





Selanjutnya saya juga mencoba American Butterfish. Menu ini sebenarnya menu yang di buat khusus untuk para mereka yang berhasil diet seperti saya, hehe..didalamnya terdiri dari polenta jagung keju (sebagai pengganti nasi) tumis sayuran dan aneka jamur yang mirip capjay. American Butterfish sendiri disajikan dengan tiga saus pilihan mulai dari dabu-dabu, mediteranean hingga barbeque. Dengan harga 65K sangat cocok untuk makan siang maupun malam.

 promo ini dibuat untuk memenuhi permintaan tamu dengan kreasi – kreasi terbaru dengan harga yang terjangkau sehingga dapat dinikmati masyarakat luas, baik tamu hotel yang menginap maupun tamu yang tidak menginap. bagaimana kawan? ingin mencobanya? silahkan dateng ke Novotel Hotel Solo ya

You Might Also Like

7 Komentar

  1. Wogh.. Enak tenan..
    Apalah saia yang cuma penggemar mie ayam.. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. lha terus kapan makan makan yang kek begini mas Anggara :)

      Delete
  2. Wah mantap nih porsi besar untuk makan siang..

    Cupcakenya juga lucu lucu kaya aku hihihi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas lukman sudah luluskah?
      ayo mas tak jak sesuatu..hehe

      Delete
  3. haduhh, baru baca ulasannya udah ngiler gini, apalagi nyoba langsung...hehe

    ReplyDelete
  4. selat solonya emang nggak ada tandingan sik, sama sup matahari. hahaha. jadi pingin makan pasta buntel :9

    ReplyDelete
  5. iya pasta buntel ak jg pernah di ajak kesana kak ben

    ReplyDelete