Pembukaan Executive Lounge, Swiss-Belhotel Mangga Besar Mempersembahkan Sensasi Baru Kuliner Asia

8:59:00 AM


#Release - Swiss-Belhotel Mangga Besar yang terletak di Jalan Kartini Raya No. 57 terus berinovasi sebagai bukti komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik untuk tamu. Swiss-Belhotel Mangga Besar akan membuka Executive Lounge yang terletak di lantai 26 dengan inovasi menu terbaru dan juga desain ruangan yang pastinya akan membuat para tamu lebih merasa nyaman untuk melakukan aktivitas maupun hanya sekedar santai sore ditemani secangkir teh. Selain itu Executive Lounge juga menjadi pilihan yang tepat untuk meluangkan waktu bersama kerabat maupun keluarga.


Ada 4 menu andalan yang akan dipersembahkan sebagai tujuan utama dari acara pembukaan Executive Lounge ini. Executive Chef Swiss-Belhotel Mangga Besar, Chef Satrio Sulistyono akan mempresentasikan Kuliner Asia yang akan menjadi pilihan dari tamu Swiss-Belhotel Mangga Besar yang bisa mereka pilih sesuai dengan selera masing-masing.


Selain makanan yang menggugah selera, pemandangan dari lantai 26 juga menjadi daya tarik sehingga tamu dapat melihat panorama kota Jakarta sambil menikmati kenyamanan Executive Lounge. Dilengkapi berbagai fasilitas pendukung seperti Free Wifi, majalah, Koran dan juga Pelayanan ekstra yang diberikan seperti Afternoon High-Tea atau pilihan untuk tamu menikmati sarapan pagi secara lebih private. Executive Lounge yang terletak dilantai 26 ini juga dapat memberikan pemandangan kota Jakarta yang dapat dinikmati oleh tamu selagi mereka menikmati makanan yang disediakan. Pada kesempatan kali ini juga menjadi ajang bagi Swiss-Belhotel Mangga Besar untuk memperkenalkan General Manager yang baru yaitu Bapak Anton Rezie yang sekaligus akan membuka acara peresmian Executive Lounge.

“Swiss-Belhotel Mangga Besar terus berupaya untuk meningkatkan fasilitas dan juga kualitas makanan dan minuman yang inovatif agar dapat terus memenuhi selera para tamu. Kami akan selalu berusaha menghadirkan pelayanan terbaik untuk kenyamanan setiap tamu” komentar Bapak Anton Rezie, selaku General Manager dari Swiss-Belhotel Mangga Besar.

*Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-21 6393888 atau email jakarta-sbmb@swiss-belhotel.com

You Might Also Like

0 Komentar