Sensasi Makanan Pesisir di Seafood Trio G Rembang

12:00:00 AM


#Culinary – ‘Kalau tidak makan ikan saya tenggelamkan, karena ikan sebenarnya adalah makanan yang kaya akan protein’. Begitu kira kira pesan dari ibu menteri Susi yang nyentrik itu. Seafood atau makanan laut adalah makanan kegemaran saya, apalagi saya pernah hidup di pantura di waktu kecil (Kendal). Dulu hampir setiap hari seafood sebagai makanan yang wajib bagi saya.


Setelah lama tinggal di Solo jarang makan Seafood. Kesempatan kali ini saya sedang traveling bersama water.org di Pantura, khususnya kawasan Rembang. Siang itu setelah mengunjungi beberapa desa di pesisir pantai utara jawa tengah. Saya dan rombongan di ajak ke salah satu warung resto yang lokasinya hampir di perbatasan Jawa Timur. Tepatnya di Warung Seafood Trio G yang terletak di Jl.Kalipang, Sarang Rembang. Lokasinya yang dekat dengan pantai sangat cocok untuk sedikit menenangkan suasana sambil makan ikan.
Berbagai macam ikan dengan berbagai bumbunya di jual disini, mulai dari yang di bakar, di goreng, di bumbu asam manis dan lain sebagainya. Apalagi ketika itu cuaca di tepi pantai cukup panas, jadi saya pesan Es Degan spesial. Slogan warung Ikan dan Degan Bakar Trio G memang sesuai rasanya yaitu ‘Resep Tepat Enaknya Sejagat’.


Suasana warungnya yang berbentuk gubug-gubung dan tengahnya terdapat kolam besar serta perahu yang bisa di gunakan untuk latar belakang foto selfie. Warung seafood Trio G juga dilengkapi dengan fasilitas ruang meetin, kolam renang hingga lapangan futsal di tepi pantai.



Setelah saya mengambil beberapa gambar, pesananpun datang. Kami waktu itu memesan berbagai macam jenis makanan seafood mulai dari ikan, cumi, udang dengan berbagai sambal dan bumbunya. Bagi temen-temen yang sedang melakukan perjalanan melewati pantura baik TUban-Rembang atau sebaliknya, sesampai di wilayah Sarang, cobalah warung seafood ini, rekomended pokoknya. Keep makan ikan ya..

You Might Also Like

3 Komentar