Tampil Cakep dengan Shaving dan Facial Foam

1:08:00 PM

shavingmuka

#Random – “PertamaSeseorang akan selalu dilihat dari penampilannya” Seperti seorang  pembeli, akan selalu melihat barang dagangan dari tampilan luarnya terlebih dahulu, entah itu berkualitas atau tidak. Seperti halnya wanita, kita semua tidak akan memungkiri jika awalnya akan selalu melihat terlebih dahulu dari parasnya.

Sebagian para pria mungkin lebih cuek dalam merawat diri dari pada wanita, sehingga secara harfiah tentunya pria yang lebih tertarik dahulu dari pada wanita. Di jaman modern seperti sekarang ini, perbedaan tersebut sekarang sudah tidak terlalu signifikan, bahkan pria kinipun juga ikut berlomba-lomba dalam memperhatikan penampilan.

Bagi pembaca blog ini, jika anda seorang pria,  tidak ada salahnya jika ikut ikutan merawat wajah.  Apalagi bagi anda seorang pria yang sering berada di lapangan atau yang mempunyai aktivitas  lebih di outdoor dari pada indoor, seperti para traveller misalnya (yang sukanya jalan-jalan, biasanya banyak kena debu dan wajahnya kusut :D ).

Saya pribadi, sebenarnya termasuk pria yang sedikit cuek akan penampilan, karena lebih suka tampil apa adanya. akan tetapi meskipun apa adanya, kebersihan tentunya lebih di utamakan,  terutama kebersihan wajah dan badan. Apalagi kalau didepan istri, penampilan kudu tetep nomor satu, meskipun sudah tau luar dalamnya saya :), “ karena tau sendiri kan, selain alasan tersebut, kebersihan itu bagian dari iman

Berangkat kerja dengan menggunakan motor hampir setiap hari, tentu saja membuat wajah terkena polusi, meskipun menggunakan helm full face. Ini yang membuat saya ber inisiatif untuk tetap melakukan perawatan sederhana dengan membeli beberapa produk kecantikan ketampanan :D , Jadi.. Lalu bagaimana cara merawat wajah biar tetap segar? Kalau saya biasanya cukup dengan membeli sabun pembersih muka (facial foam) yang sesuai dengan kulit, selain itu selalu melakukan cukur kumis atau jenggot alias (shaving). Itu yang saya lakukan? Bagaimana dengan  anda?

You Might Also Like

0 Komentar