Ulang Tahun Ketiga Harper Rayakan dengan Berbagi

2:55:00 AM


#Release - Harper Mangkubumi Yogyakarta menggelar serangkaian acara untuk merayakan ulang tahun ketiganya yang jatuh pada tanggal 1 November. Dimulai dengan cek kesehatan lansia berkerjasama dengan Rumah Sakit Siloam Yogyakarta. Acara ini diikuti oleh 100 orang lansia dari warga sekitar. Selain cek kesehatan lansia, Harper juga mengadakan donor darah, membersihkan jalan mangkubumi dan donasi buku untuk panti asuhan.

"Selama Tiga tahun ini Harper Mangkubumi Yogyakarta telah mencetak prestasi menjadi hotel dengan tingkat hunian tinggi dengan rata-rata hunian sebesar 92% per bulan. Cek kesehatan, donor darah dan kegiatan berbagi kasih lainnya ini adalah wujud terima kasih kami kepada masyarakat Yogyakarta dan para partner Hotel HARPER Mangkubumi yang telah memberikan support kepada kami selama ini." ujar Wawan Eza Sukmawan.
Acara selanjutnya adalah perlombaan internal antar karyawan, yang diikuti oleh karyawan Hotel Harper Mangkubumi antara lain lomba cerdas cermat, lomba balap karung, dan lomba Dekorasi Kantor yang diadakan pada pertengahan Oktober 2016.

“Serangkaian lomba internal hotel ini juga merupakan bentuk komitmen seluruh karyawan Harper Mangkubumi Yogyakarta untuk selalu bekerja sama dan ingin menjadi lebih baik dari waktu ke waktu”, kata Wawan Eza Sukmawan selaku General Manager Hotel Harper Mangkubumi.

Harper Mangkubumi Yogyakarta akan mengadakan tasyakuran ulang tahun pada tanggal 1 November 2017 dengan mengundang panti asuhan. Dalam acara tersebut diadakan penyarahan donasi buku dan dana secara simbolis ke panti asuhan dan pemotongan tumpeng oleh Sandy Wibowo selaku CEO PT. Putra Sumber Wisata Jaya dan Yudy Harsono selaku Komisaris PT. Putra Sumber Wisata Jaya dan didampingi oleh Wawan Eza Sukmawan selaku General Manager.

You Might Also Like

0 Komentar