'Afternoon Tea' di Barelo Swis BelInn Solo

12:01:00 AM


#Culinary – “Afternoon Tea, ngeteh ala inggris bagi kaum kelas atas”. Saya pernah mendengar bahwa minum teh di sore hari sudah menjadi tradisi oleh kelas atas di kerajaan inggris. Tapi saya juga pernah mengalami waktu di Banjarnegara, minum teh lebih nikmat di sajikan di sore hari sambil ngemil mendoan di dataran tinggi Dieng. Antar kelas atas sama kelas bawah sebenarnya sama saja bagi saya.

Di kota Solo sendiri saya juga bisa menikmati dan bergaya dengan minum the ala Bangsawan Inggris dan ala Para Petani di Banjarnegara tersebut dengan menikmati afternoon Tea sambil melihat pemandangan kota Solo. Hal seperti ini memang asik ketika dilakukan berdua bersama istri.





Barelo Restaurant tempat dimana saya bersantai sore itu adalah tempat yang cocok dan menyajikan menu Afternoon Tea di lantai 5 Swiss BelInn Saripetojo Solo. Suasana restaurant yang santai nan elegan dengan dinding kaca perpaduan minimalis dan tradisional membuat sore itu lebih syahdu.

Beberapa paket afternoon tea saya pesan di hotel ini, dengan menyajikan hidangan cake dan pastries seperti : Samosa, bruschetta, bitterballen, brownies, bananacake, donat kentang, spring roll, avocado mousse, dan beberapa menu lainnya. Dengan 70K Net untuk dua orang tentunya sudah bisa menikmati afternoon tea berdua dengan istri tercinta yang dilengkapi dengan seduhan teh hangat. 







Selain menu diatas beserta teh ada juga Pancake dan Waffle yang juga bisa di coba kemanisan dan kelezatannya. perpaduan antara tepung, ragi, gula, garam susu, buttermilk, telur, melted butter dan minyak akan membuat hari hari semakin bahagia. Cukup dengan 35K sudah bisa menikmati sajian Pancake dan Waffle dengan beberapa pilihan toping seperti almond, choco chips, ice cream dan bananas foster. 

You Might Also Like

2 Komentar

  1. Topping cokelatnya yummy bangeeet... Mau ke sana jugaaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung kudu kesini dong kak nyobain waflenya jg enak

      Delete