Akhir Tahun, Nikmati Ramen Pizza di The Sunan Yuk

12:00:00 AM


#Culinary – “masakan Italia sebenarnya itu itu aja, tapi fusion food yang ini jelas beda”. Kali ini saya sedang berkunjung ke The Sunan Hotel yang merupakan hotel manajemen lokal yang menyediakan penginapan dan beberapa menu terlengkap di restorannya.
Bagi penggemar makanan pizza tentunya sudah tidak asing lagi dengan makanan yang berasal dari dataran mediterania ini. Lalu bagaimana jika makanan pizza ini di padukan dengan masakan khas asia seperti Ramen. Nah disinilah saya telah mencobanya.

 


Dulu waktu pertama kali nyobain Ramen, isinya adalah mie kuah berasal dari Cina, Korea Jepang dan serumpunnya. Mie Ramen memang cocok dimakan ketika musim hujan tiba seperti saat ini, karena selain hangat dan juga pedes.
Lalu beralih ke Pizza yang dari tanah eropa made in italia yang merupakan roti berbentuk gepeng dan bundar yang diatasnya bisa dikasih beberapa toping. Sama halnya seperti yang disajikan oleh The Sunan Hotel yang di prakarsai oleh Chef Boedi Prasetyo. Beliau memadukan Ramen dan Pizza dan akhirnya dinamakan menu Ramen Pizza 

 

 




Si Om Chef ini memadukan mie Ramen dengan menjadikannya sebagai rotinya untuk Pizza.  Lalu diatasnya tambahkan beberapa topping pizza seperti beef, chicken, sosis, mushroom, dan mozarella. Beberapa toping lainnya seperti meat lover, seafood, cheese melt, vegetable, fresh fruit pizza dan pizza rending juga disediakan oleh The Sunan.



Saat saya test food rasanya enak banget, apalagi dengan toping saus dan mozzarella, gurihnya dan lembutnya sangat terasa. Mau? Harganya 50K per plate yang bisa dinimkati di Narendra Restaurant setiap hari dari jam 1 siang hingga 9 malam.

You Might Also Like

9 Komentar

  1. Kayaknya agenda seru kalau akhir tahun dihabiskan di hotel buahahhaha. Baru kepikiran aku, tahun ini nginap di hotel aja ah, biar ada acara seharian :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas paling asik klo waktu dihabisan di hotel terus bobok..udah gitu aja

      Delete
  2. bagi dong satu ramen pizza nya kayaknya lezat nih mba hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa kau panggil aku mba..jelasjelas terpampang foto cowok cakep disitu wkwkwk

      Delete
  3. Aku bayangin ramen pizza kok kaya omelet telur mie yg biasa kubikin ya, mas ahahahaha. Cuma ini topingnya ya bikin rasanya makin cihuy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia..salah satunya mirip seperti yang kamu bikin mbak

      Delete
  4. Wah iya udah mau akhir tahun, hotel-hotel mulai menyiapkan segala menu dan acara. Kayanya stay cation di malam tahun baru asik juga nih.

    ReplyDelete