Aniversarry ke-2, Hotel Alila Solo Helat Staff Gathering Dengan Tema Movie Star

6:52:00 AM


#Release Media - Tepat 2 tahun yang lalu (1/11) Hotel Alila Solo resmi berdiri sebagai hotel dengan level bintang lima yang terletak di Kota Solo. Hotel Alila menjadi satu-satunya hotel bintang lima dengan pelayanan dan fasilitas standar internasional. Memperingati HUT Hotel Alila Solo yang ke 2, beragam acara disiapkan oleh pihak manajemen yang diikuti oleh seluruh karyawan.

Rangkaian peringatan HUT Hotel Alila yang ke – 2 diawali dengan kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Ballroom I Hotel Alila Solo. Bekerjasama dengan PMI Kota Surakarta, kegiatan ini dimula dari jam 09.00 – 12.00 WIB. Kegiatan donor darah ini tidak hanya diikuti oleh setiap karyawan Hotel Alila Solo tetapi juga para tamu undangan yang merupakan relasi dari Hotel Alila Solo serta rekanan dari hotel yang lain. Selain sebagai aksi peduli dan berbagi kepada sesama, kegiatan donor – darah ini juga salah satu sarana edukasi kesehatan.

Tidak hanya kegiatan yang bersifat CSR, Hotel Alila Solo juga menyelenggarakan kegiatan gathering untuk seluruh karyawan Hotel Alila. Untuk tahun ini tema yang diangkat adalah Movie Carnival, diselenggarakan di Ballroom 1 Hotel Alila Solo dari jam 16.00 WIB hingga selesai sekitar jam 18.00 WIB. Seluruh karyawan dari berbagai departemen diwajibkan menggunakan kostum dengan tema Movie Carnival baik tokoh film dalam negeri maupun internasional.


Agenda kegiatan gathering karyawan ini adalah pemotongan tumpeng, penampilan hiburan dari masing-masing seperti band, drama, dan lainnya. Kegiatan ini juga sekaligus sebagai ajang penobatan best costume yang pemenangnya berhak medapatkan 1 voucher menginap di hotel yang berada di Jawa Tengah selama 3 hari 2 malam. Kemudian dilengkapi dengan acara makan malam bersama dan ramah-tamah.

Kegiatan gathering karyawan ini juga dibarengi dengan penyerahan penghargaan kepada karyawan dengan prestasi terbaik yang dipilih dari 8 kandidat. Terpilih dua orang karyawan terbaik yang berhak untuk dinobatkan sebagai karyawan terbaik untuk periode Bulan Juli – Bulan September 2017 adalah Aprilia Sekar Safitri yang setiap hari bertugas sebagai Spa Therapist dan Matius Setyawan HS yang bertugas di Reservasi Agent. Penilaian dilakukan berdasarkan kinerja, kehadiran dan juga wawancara kepada semua kandidat. Karyawan yang dinobatkan sebagai pemenang mendapatkan hadiah sejumlah uang, piagam penghargaan, dan berhak untuk maju ke tahap berikutnya di Alila Star of The Year. Dan pemenang Alila Star of The Year berhak untuk menikmati pengalaman menginap di properti hotel Alila yang berada diluar Solo.

“ Komitmen kami menginjak usia ke 2, Hotel Alila Solo tetap menjadi market leader untuk klasifikasi hotel bintang 5 di wilayah Solo serta Jawa Tengah. Memberikan pelayanan yang terbaik, serta selalu menghadirkan sesuatu yang berbeda disetiap program-programnya, sesuai dengan tagline

Hotel Alila “ Surprisingly Different.” Disampaikan Bp. Alasdair Davidson selaku General Manager Hotel Alila Solo, menutup kegiatan staff gathering.

You Might Also Like

0 Komentar