Dalam setahun Adhiwansga Hotel raih 2x penghargaan

11:40:00 PM


#Release Media - Ungkapan kalimat Hasil memang tidak pernah membohongi suatu usaha adalah benar adanya, karena dengan usaha dan kerja keras pasti akan menuai hasil yang baik pula. Hal ini lah di alami oleh The Adhiwangsa Hotel & Convention, yang mana pada tahun 2017 ini secara berurutan meraih 2 ( dua ) penghargaan dari perusahaan OTA ( Online Travel Agent ) terbesar.

Penghargaan yang pertama sekitar bulan Agustus lalu adalah diterima dari TRAVELOKA, Adhiwangsa Hotel terpilih sebagai Best Guest Experience in Cleanliness Hotel kategori Premium. Penghargaan ini berdasarkan dari comment para tamu yang menginap di Adhiwangsa yang reservasinya melalui Traveloka.

Dan satu penghargaan lagi diberikan dari AGODA kepada Adhiwangsa Hotel, yaitu pemberian score 8.6 dari score tertinggi 10 dan itu merupakan suatu pencapaian score yang bagus menurutnya.

Penghargaan Award diberikan secara langsung oleh Bpk. Hendra selaku Market Manager AGODA Area Jateng & DIY kepada Bpk. Gusti Muchlis selaku General Manager Hotel Adhiwangsa, pada hari Selasa tanggal 13 November 2017 di Hotel Adhiwansga.

Seperti di ketahui bersama bahwa 2 ( dua ) tahun terakhir ini, segment pasar tamu hotel bisa di bilang 50% adalah berasal dari OTA. Hal ini juga dikarenakan efek perkembangan jaman “Millenia:”, dimana segala sesuatu dapat dengan mudah di jangkau oleh gadget.

Begitu jugalah yang terjadi pada dunia perhotelan. Adhiwangsa Hotel yang merupakan Hotel bintang 4 dengan lokasi di Jl. Adi Sucipto No. 146 Laweyan Jajar Solo, yang berkonsep “Home Garden Contemporary” dengan menggabungkan suatu kenyamanan dan nuansa modern masa kini, memang menjadi point nilai plus bagi para tamu untuk memilih stay maupun mengadakan kegiatan.

Dari situlah Traveloka maupun Agoda memberikan penghargaan kepada Hotel Adhiwangsa sebagai salah satu hotel favorite pilihan tamu. Dengan memiliki 50 rooms, 8 meeting dan 1 convention hall, fasilitas wellness yang komplit, swimming pool standart semi Olympic, Hotel Adhiwangsa semakin mantap dan percaya diri dalam bersaing dengan Hotel-hotel lainnya.

You Might Also Like

0 Komentar