Taman Jaksa, Tempat Sarapan Pagi dan Gym Outdoor di Tengah Kota Jambi

12:26:00 AM



#Destination - Hari kedua setelah di Jambi setelah berkeliling di Sungai Batang Hari, saya di ajak sarapan pagi di salah satu tempat yang dikenal oleh masyarakat Jambi sebagai tempat sarapan yang paling asik yaitu di Taman Jasa. Taman Jasa merupakan salah satu taman kota yang terletak di Jalan Prof. Dr. Sri Sudewi Simpang III Sipin, Kote Jambi. 



Pertama kali disini, suasana cukup sejuk dan banyak orang yang sedang nongkrong serta makan dan minum untuk sarapan di kawasan ini. Taman Jasa sendiri sebenarnya kawasan yang memang sangat cocok buat olahraga. Beberapa fasilitas umum untuk olahraga berada di taman ini. Seperti beberapa alat gym hingga jogging track. Taman ini juga dilengkapi dengan tanaman , cluster serta kursi berwarna warni yang bisa digunakan untuk duduk-duduk sambil menikmati suasana sekitar.

Karena masih antri orang sarapan, saya dan keluarga berkeliling taman terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk sarapan di kawasan yang penuh dengan pedagang kaki lima tersebut. Beberapa makanan yang sangat cocok untuk sarapan pagi diantaranya adalah Bubur Ayam, Nasi Gemuk, Soto, Lontong Sayur , Kwe Tiau hingga bubur ketan di jual disini.



 

 




Menurut informasi, Taman Jasa juga buka sore hingga malam hari. Jadi selain sebagai tempat untuk sarapan pagi, di kala sore hingga malam hari taman ini sering digunakan untuk wisata kuliner baik para pendatang maupun orang jambi lokal.

You Might Also Like

0 Komentar