Hari Ibu, Aston Solo Hotel Manjakan Ibu

11:13:00 AM


#Release Media - Di Indonesia, terdapat sebuah hari dimana pada hari itu secara nasional diperingati sebagai hari ibu, yaitu pada tanggal 22 Desember setiap tahunnya. Dan di dalam masyarakat umum,  biasanya untuk merayakannya, keluarga akan membahagiakan Ibu dengan hal-hal yang istimewa atau memberi apresiasi pada sosok wanita yang hebat. Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk menunjukkan rasa sayang kepada sosok seorang Ibu. Namun, jika memberikan hadiah dengan tulus dan memanfaatkan Hari Ibu ini, maka dapat menjadi sesuatu yang sangat berkesan dan tak terlupakan.

Maka, dalam rangka untuk menyambut Hari Ibu pada tanggal 22 Desember Aston Solo Hotel menyiapkan pelayanan–pelayanan spesial khusus untuk para ibu tercinta yang menginap di tanggal 22 Desember 2017. Pada saat check in, Management hotel memanjakan para tamu terutama para ibu dengan memberikan setangkai bunga mawar karena bunga identik sebagai simbol ucapan terimakasih atas semua jasa para ibu.


Melengkapi momen ini, Chef Executiv Aston Solo Chef Felix Ridwan menciptakan kreasi dari perpaduan Tiramishu Cake balutan dark chocolate dengan topping kelapa muda hanya dengan Rp. 27.000nett Aston Solo Hotel juga meluncurkan Minuman sehat, “Red Angel” memadukan berbagai variasi buah segar seperti buah jeruk, nanas, jeruk nipis, dicampur dengan kesegaran lemon hanya dengan Rp 20.000,- nett.

Dan dalam rangka hari ibu, Archipelago International menyelenggarakan Instagram  foto kontes dengan hadiah hingga Rp. 1.000.000,- caranya dengan mengikuti atau memfollow akun Instagram resmi @ArchipelagoInternational di Instagram lalu unggah foto ibu sedang membawa hadiah dari kalian di Hari Ibu tahun ini lalu Tag @ArchipelagoInternational dengan menggunakan hastag #WeLoveYouMom #ArchipelagoMothersDay #ArchipelagoInternational Kontes ini dimulai dari tanggal 21 sampai 22 Desember 2017 dan pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 28 Desember 2017.

Program ini untuk mengapresiasi rasa cinta kepada ibu, karena Ibu adalah panutan pertama bagi anak-anaknya, Dialah yang paling bertanggung jawab akan seperti apa generasi yang dia bentuk untuk masa depan serta kekuatan doa dan ridho seorang ibu juga sangat di butuhkan.

You Might Also Like

1 Komentar

  1. Wahhhh keren ya, Mas. Aston ikut merayakan hari ibu juga. Sayang aku tahunya telat.

    ReplyDelete