Invitation By Telkomsel di Acara Telkomsel My Business (TCash)

8:15:00 AM


#Special Invitation - Beberapa waktu lalu saya mendapatkan undangan dari Telkomsel yang merupakan provider saya sejak jaman kuliah dulu dengan kartu Halo yang hingga sekarang masih tetep saya pakai (11 digit bro hehe). Pada kesempatan ini Telkomsel sedang launching dengan program barunya yaitu myBusiness yang hadir untuk mendorong Usaha Kecil dan Menengah supaya berkembang kearah digital.

Beberapa produk Telkomsel seperti Telkomsel Office 365, Telkomsel MPOS Solution, Telkomsel Employee Management, Telkomsel Accounting Solution, Telkonsel E-Commerce Solution, dan Telkomsel E-Health sudah dikembangkan dan siap pakai. Namun jujur nih ketika saya hadir disini yang saya lirik TCash nya. Jadi apa itu TCash?

TCash adalah suatu produk dari Telkomsel yang bisa digunakan dengan mudah untuk berbagi uang kepada siapa pun dimana pun, tanpa perlu memiliki rekening bank. Dengan TCash saya bisa mengirim TCASH ke sesama pelanggan TCASH maupun rekening bank melalui TCASH Wallet. TCash sendiri aplikasinya bisa dengan mudah didapatkan di Playstore.


Saat saya mencoba mendownload aplikasi ini ternyata didalamnya dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang memudahkan saya melakukan pembayaran dan pembelian melalui smartphone, seperti membeli pulsa, bayar listrik, beli token listrik, bayar BPJS, beli tiket, dan masih banyak lagi.

Nah, biasanya merchant yang sudah bekerjasama dengan TCash selalu melakukan promonya setiap bulannya. Kemarin saja di acara ini saya beli satu cup kopi Starbuck Cuma 100 rupiah menggunakan TCash. Denger-denger harga merchant yang sudah bekerja sama dengn TCash disaat tertentu bisa diskon sampai 50%. Lumayan kan bisa lebih hemat.
 


Lalu bagaimana untuk mendapatkan TCash? Untuk mendapatkan TCash tinggal mendaftarkan nomor Telkomsel kita ke grapari terdekat atau gerai yang ditunjuk untuk registrasi TCash. Disini akan mendapat stiker NCF yang akan di temple di smartphone. Menurut kalian gimana?, Selengkapnya bisa buka disini ya tentang TCASH.

You Might Also Like

0 Komentar