Santap Bebek dan Ayam Mbok Berek, Ny. Nur Bedjo Sleman

5:36:00 AM

Mbok Berek (5)

#Culinary - Perjalanan akhir pekan beberapa waktu yang lalu bersama keluarga besar Istri adalah ke kota gudeg yang istemewa yaitu Yogyakarta, keinginan kami sebenarnya adalah untuk mampir di Jejamuran yang ada di Sleman. Namun apa boleh dikata, saking larisnya harus antri 2 jam kata mbak waiters. Akhirnya kami memutuskan kembali ke Jogja dan mampir di Bebek dan Ayam Mbok Berek, Ny. Nur Bedjo Sleman.

Mbok Berek (1)

Mbok Berek

Bicara mengenai Bebek dan Ayam di Indonesia adalah hal yang telah biasa, apalagi di daerah kami tinggal di Kartasuro yang terkenal dengan wisata kulinernya. Bebek dan Ayam Mbok Berek di Jogja memang sudah tidak asing lagi, namun kini pemiliknya sudah berbeda-beda tetapi masih satu keturunan. Waktu itu yang kami kunjungi adalah Mbok Berek milik Ny. Nur Bedjo yang terletak di jalan Jogja-Magelang, Sleman.

Mbok Berek (6)

Mbok Berek (7)

Mbok Berek (2)

Awalnya kami datang dan memilih ruang lesehan yang terletak di belakang rumah makan utama, tapi saya dan keluarga sepertinya kurang suka dengan suasananya. karena letaknya deket kamar mandi :D . Akhirnya kami pindah ke warung utamanya yang terletak di depan. beberapa saat kemudian kami memesan menu, karena seleranya berbeda-beda maka pesannya ya berbeda-beda, meskipun bahannya sama seperti Bebek, Kakap dan Ayam. kalau teman-teman pembaca penasaran nih saya kasih foto menunya :)

Mbok Berek (4)

Mbok Berek (8)

Bagi teman-teman pembaca blog ini jika melakukan perjalanan antara Jogja-Magelang atau sebaliknya bisa mampir di warung ini, meskipun sebenarnya tempatnya kurang rekomended bagi saya tapi masakannya lumayan lah, kalau hanya untuk sekedar mengisi perut yang lapar , apalagi sambal dan kremesnya itu lho saya suka :)


Bebek dan Ayam Mbok Berek, Ny. Nur Bedjo
  • Jl.Magelang KM 8,5 Mulngan, Sleman-Yogyakarta
  • Telp 0274 - 869555

You Might Also Like

0 Komentar