Selama Periode Natal dan Tahun Baru, Best Western Indonesia Berikan Hadiah Setiap Hari

6:29:00 PM


#Release Media - Dalam menyambut dan memeriahkan kegembiraan natal dan tahun baru, Best Western Indonesia mengambil tema ‘An Enchanting Festive Season’ dengan menghadirkan sebuah pohon natal ‘Dazzling Christmas Tree’ yang ditempatkan di semua lobi hotel Best Western Indonesia, mulai dari awal bulan Desember 2017 hingga tanggal 5 Januari 2018.

Adanya pohon natal dengan dominasi dekorasi berwarna gold atau silver di seluruh hotel Best Western Indonesia, tentu akan menambah suasana liburan para tamu semakin semarak. Dengan berfoto di depan pohon natal tersebut dan mengunggahnya di akun media sosial serta menyertakan hashtag #DazzlingTreeAtBestWestern, para tamu berkesempatan untuk mengambil hadiah secara langsung melalui raffle bowl yang tersedia di masing-masing hotel Best Western seluruh Indonesia.

Syarat lain untuk mendapatkan hadiah #DazzlingTreeAtBestWestern adalah dengan mem-follow akun media sosial @bestwesternindo dan menunjukkan hasil foto/video/boomerang di depan pohon natal kepada staff Best Western Indonesia. Hadiah selama perayaan natal dan tahun baru tersebut tersedia bagi seluruh tamu yang menginap pada periode 1 Desember 2017 hingga 5 Januari 2018. Hadiah yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Christmas cookies, voucher makan, gimmick, Christmas merchandise, hingga grand prize yang berbeda dari masing-masing hotel.

Selain itu, Best Western Indonesia juga menyediakan banyak pilihan dan hiburan untuk menemani malam pergantian tahun baru 2018. Bagi tamu yang ingin menghidupkan kembali nuansa lampau pada perayaan malam tahun baru, Best Western Premier The Hive yang berlokasi di Cawang hadir dengan tema ‘Jadoel Night Party’ dengan harga mulai dari Rp 900.000 nett, lengkap dengan akomodasi kamar Superior selama satu malam. Keseruan tahun baru 2018 juga dapat dirasakan melalui nuansa biru dan putih dalam balutan tema ‘The Incredible Blue and White’ di Best Western Mangga Dua Hotel & Residence dengan harga mulai dari Rp1.302.018 nett, termasuk akomodasi kamar Superior selama satu malam, makan pagi, laundry, serta makan malam spesial untuk dua orang.

Bagi tamu yang suka mendengarkan musik EDM (electronic dance music), Best Western Plus Kemayoran mendatangkan dj Nadine Iskandar dan dj Hansel Marcelini untuk menemani pergantian malam tahun baru 2018, dengan harga Rp 1.489.000 nett, termasuk akomodasi menginap, makan pagi dan gala dinner. Best Western Papilio Hotel yang terletak di Surabaya juga turut hadir dengan konsep ‘Sparkle of The Night 2018’ dengan harga mulai dari Rp 1.200.000 nett, termasuk akomodasi menginap di kamar Superior dan makan malam untuk dua orang.

You Might Also Like

0 Komentar