Swiss-Belinn Saripetojo Solo Rayakan Ulang Tahun Ke 2 Bersama Top 10 Contributor

1:47:00 AM


#Rilis Media - Pada tanggal 15 Desember 2017 Swiss-Belinn Saripetojo solo merayakan ulang tahunnya yang ke-2 di BaReLo dengan tema casual. Pada kesempatan ulang tahun yang ke-2 ini Swiss-BelinnSaripetojo Solo mengundang top 10 government, top 10 corporate, dan top 10 travel agent dengan tujuan untuk memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih atas kepercayaannya untuk mempercayakan dan menggunakan layanan jasa hotel Swiss-Belinn Saripetojo Solo. Hotel Swiss-Belinn Saripetojo solo mengusung slogan Where Solo Wears a smile dengan mengusung serta menjunjung tinggi budaya dan keramahan Solo dimana setiap tamu dari awal masuk hingga meninggalkan hotel tetap dapat merasakan kehangatan sambutan dari para staff hotel.

“Harapan dari Swiss-Belinn Saripetojo di tahun ke-2 ini untuk menjadi hotel yang selalu Berjaya dan semakin maju serta dapat memberikan pelayanan yang baik sehingga para tamu dapat merasakan kesan yang hangat dan membuat tamu selalu ingin kembali ke solo dan menginap serta menikmati fasilitas di Swiss belinn Saripetojo solo”, tutur General Manager Swiss-Belinn Saripetojo Solo Faizal Tranggono Pada bulan ini Swiss-Belinn Saripetojo solo memiliki promo christmast eve dinner dengan harga mulai dari Rp. 175.000,- hingga Rp. 250.000,-. Varian menu yang disajikan berbeda-beda tergantung dengan waktu serta harga yang diinginkan. Selain itu, tepat pada malam pergantian tahun ini Swiss Belinn Saripetojo Solo memiliki acara yang menarik yang dapat dipilih untuk menghabiskan pergantian malam tahun baru dengan saudara, keluarga, ataupun orang terdekat. Tema yang diusung oleh Swiss-Belinn Saripetojo Solo adalah Black and white mask party. Harga tiket masuk untuk perayaan tahun baru sangat terjangkau.

Dengan Rp. 250.000 para tamu dapat menikmati pertunjukan magician, live music, firewoks, pertunjukan dance floor, serta pembagian doorprize. Acara perayaan tahun baru dimulai pukul 20.00 hingga selesai. Untuk informasi serta pemesanan pada natal dan tahun baru bisa menghubungi (0271) 7451111, atau bisa kunjungi website di www.swiss-belhotel.com,

You Might Also Like

2 Komentar

  1. Swiss belin cocok buat staycation nggak mas? Hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. sangat cocok sekali bella...bobok nyenyak, bangun renang, gym , mandi terus sarapan..nyuss

      Delete