The Alana Solo Mempersembahkan Pirates Village New Years Eve Party

6:08:00 PM


#Release Media - Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2018, The Alana Hotel & Convention Center - Solo mempersembahkan acara dengan sentuhan spektakuler. Dengan mengusung tema Pirates Village, The Alana Hotel & Convention Center - Solo mempersembahkan gelaran pestanya para bajak laut terbesar dan termewah di kota Solo.

Acara Pirates Village tersebut akan dimeriahkan oleh African Dancer, Malinke Percussion, Kassasoro Capoeira, Andre and Friends live band performance, Magic Artist IMB TransTV Robby Constantine, attractive MC serta aneka doorprize menarik dengan total Rp 25 juta rupiah yang siap menghibur para tamu di malam pergantian tahun.

Perayaan ini akan diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2017 di lobby The Alana Hotel & Convention Center – Solo dengan konsep bajak laut sesuai dengan tema Pirates Village yang dipilih The Alana Hotel & Convention Center - Solo. Harga untuk paket malam tahun baru Pirates Village di The Alana Hotel & Convention Center – Solo adalah Rp300.000,-net per orang untuk Gala Dinner saja, serta untuk paket kamar dan gala dinner mulai dari Rp928.000,-net/kamar termasuk makan pagi dan gala dinner untuk 2 orang.

Menu dinner Pirates Village pun super spesial ada 3 macam barbeque; Brazillian Barbeque, Seafood Barbeque dan Chinese Barbeque. Live cooking Tom Turkey Cranberry Gravy, Salmon Wellington, Roasted of Lamb Traditional Signature, Pecking Duck dan masih banyak lagi hingga 100 macam menu lainnya, tidak ketinggalan berbagai pilihan rasa Gelato.

“Pirates Village di The Alana Solo adalah acara yang sangat tepat untuk menikmati malam pergantian tahun bersama keluarga. Hiburan, doorprize, dan menu dinnernya semua spesial dan saya yakin seluruh tamu yang datang akan sangat terhibur” terang Catur Rahmadi, Food & Beverage Manager – the Alana Hotel & Convention Center – Solo.

You Might Also Like

0 Komentar