Kulineran Seafood, Dinner dan Menikmati Sunset di Jimbaran

9:36:00 PM


#Culinary - Nikmat Allah mana lagi yang bisa saya dustakan ketika bisa makan seafood sambil melihat fenomena terbenamnya matahari di Jimbaran Bali. Kalau di bali hal yang wajib dilakukan adalah menikmati Sunset di sore ini. Suasana seperti ini saya dapatkan ketika berkunjung ke daerah Jimbaran.

Setelah tiba, kami dan rombongan termasuk teman saya Mas Tiar dan ibu guide canti mbak Santi mampir di New Furama Café yang merupakan salah satu café yang terdapat di sepanjang jalan tepi pantai Jimbaran. Terletak di kedonganan Jimbaran, pantai dan café ini lah yang terpilih menjadi tempat sunset view menawan, cocok untuk teman-teman yang bepergian ke bali bersama keluarga atau pasangan bahkan rombongan.



Hamparan pasir putih dengan deburan ombak bewarna orange terpantul dari mentari yang akan tenggelam menyambut kedatangan kami. Karena kami sudah memesan tempat dahulu maka meja sudah disiapkan dan tertata rapi.

Tak lama kemudia pesanan kami berupa sea food bakar dengan bumbu pedas khas Bali menjadi alasan lain untuk menikmati dinner di Pantai Jimbaran. Jika teman-teman kesini akan melihat seluruh warung makan atau café yang letaknya  hampir di ujung utara pantai Kedonganan Jimbaran. Lokasinya yang dekat dengan pasar ikan kedonganan yang merupakan pusat penjualan seafood segar hasil tangkapan nelayan dari berbagai daerah di bali, membuat semua makanan disini selalu disediakan dengan segar. 



Kamipun ngobrol-ngobrol sambil di temani dengan salah satu marketing dari Furuma Café sembari menikmati matahari terbenam dan menunggu waktu maghrib tiba lalu kembali ke Hotel. Bagaimana? Indah bukan? Menikmati sunset sambil makan seafood khas Jimbaran Bali?


PS : Tulisan ini di sponsori oleh Batari Tour and Travel, Jl. A Yani 351, Pabelan, Solo. Telp 0271-7465999, email : bataritours@gmail.com, IG : BatariTour

You Might Also Like

0 Komentar