Melaut ke Nusa Lembongan dengan Bounty Cruises

5:51:00 PM


#Destination – Setelah sarapan pagi dari hote zia kuta. Jam 8 tepat saya langsung menuju pelabuhan Benoa. Mengingat jam 9 tepat Bounty Cruises berangkat saya dan rombonganpun harus terburu-buru untuk menuju ke palabuhan. Pagi itu agak sedikit mendung, namun tidak mengurungkan niat kami untuk menjelajah Nusa Lembongan dengan Kapal Pesiar Ke Nusa Lembongan Bali
.

Menurut informasi yang saya dapat, Bounty Cruise Bali adalah sebuah kapal pesiar mewah yang mempunyai kapasitas maksimal 600 orang. Kapal Bounty Cruise berangkat tiap pagi hari jam 9 tepat dari pelabuhan Benoa Bali menuju ke pulau Nusa Lembongan. Kapal ini akan melintasi laut selatan Bali dengan waktu tempuh perjalanan, sekitar 45 – 1 jam hingga di dermaga Nusa Lembongan.

Tiketnya lumayan sih perpacknya, sekitar 900an. Namun dengan harga segitu saya sudah bisa menikmati Kapal Pesiar yang cukup mewah pulang pergi termasuk breakfast dan makan siang ketika sampai di dermaga Nusa Lembongan. Selama di Cruise saya mendapatkan sarapan pagi berupa sandwich dan makan siang prasmanan. 


Duduk santai sambil menikmati pemandangan laut Bali selatan, membaca koran atau menonton video yang disediakan di lantai satu kapal tersebut sangat menyenangkan. Di lantai dua juga menyediakan peforma musik akustik jika ingin bersantai sambil menikmati indahnya laut.

Saya juga sempatkan menuju deck lantai 3, disana terdapat minibar dan disc Jocky yang memainkan musik yang membuat saya ingin bergoyang. Tapi karena saya orang yang cool ya biarkan para bule dan orang lain yang menari-nari, saya cukup menikmati sambil duduk-duduk dengan sebotol air mineral.







Setelah 45 menit, tidak terasa Bounty Cruises sudah sampai di dermaga Nusa Lembongan. Awalnya saya mengira dermaga ini terhubung dengan pulau Nusa Lembongan. Ternyata tidak. Dermaga tersebut berada kurang lebih hampir setengah kilometer dari pantai Nusa Lembongan. Di dermaga itulah ada berbagai macam aktifitas yang bisa saya lakukan, mulai dari Aktivitas snorkeling, Menaiki banana boat seperti aktivitas Tanjung Benoa banana boat, Permainan water slide, Wisata glass bottom boat dan Serta aktivitas wisata keliling desa terdekat di Nusa Lembongan. Setelah selesai melakukan semua aktifitas pihak dermaga juga menyediakan berbagai menu makan siang secara prasmanan dengan masakan yang hmm..yummy sekali. 




Setelah melakukan kesenangan surgawi di Nusa Lembongan, tepat jam jam 3.15 kapal kembali lagi berlayar ke Tanjung Benoa. Pada saat itu cuaca cukup buruk, karena awan hitam tebal terlihat saat perjalanan pulang. Di tengah perjalanan akhirnya hujan deras. Alhamdulillah saya dan rombongan setelah 45 menit sampai di Pelabuhan Benoa.


PS : Tulisan ini di sponsori oleh Batari Tour and Travel, Jl. A Yani 351, Pabelan, Solo. Telp 0271-7465999, email : bataritours@gmail.com, IG : BatariTour

You Might Also Like

0 Komentar