Syukuran Milad Ke 4 Aziza Hotel dan Konferensi Pers Hotel Fun CIty Rally 2018

6:06:00 PM




#RilisMedia - Usia hotel yang menembus tahun ke empat ini merupakan perjalanan yang panjang dan patut mendapatkan apresiasi. Dengan visi dan misi yang di tetapkan dan dijadikan motivasi untuk terus bekerja keras dan berinovasi. Tepat tanggal 30 Januari 2018 Aziza Hotel Solo by Horison merayakan Milad yang ke empat. Perayaan Milad kali ini diramaikan dengan beberapa rangkaian acara yang dilaksanakan mulai hari ini hingga puncak acara nya tanggal 18 Februari 2018 nantinya yaitu Aziza Hotel Fun City Rally 2018 seri 4. Aziza Hotel Solo by Horison merayakan peringatan Milad yang ke-4 tahun ini lebih merupakan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena Rahmat-Nya selalu menyertai langkah demi langkah hotel hingga mencapai usia 4 tahun dengan tujuan yang diharapkan.


Rangkaian acara mulai hari ini ( 30 Januari 2018 ) , Potong tumpeng oleh ( Ani Maryanti ) selaku General Manager serta Press Conference Rally oleh ( Ahmad Adib Sungkar ) selaku Owner Representatif Aziza Hotel Solo by Horison dilanjutkan pembagian sembako ke warga sekitar Kedung Lumbu. Tanggal 1 Februari Donor darah serta di bulan Februari juga akan dilaksanakan Tabliq Akbar dan berbagi dengan anak yatim. Acara puncak akan dilaksanakan tepat pada tanggal 18 Februari 2018 “Aziza Hotel Fun City Rally 2018 Seri 4”.

“semoga di usia yang ke-4 ini bisa menjadi titik untuk menjadi hotel dengan performa yang jauh lebih baik dibanding sebelumnya, dapat meningkatkan kesejahteraan karyawannya, dan tetap konsisten dengan hotel syariah dengan tagline Islamic Boutique Hotel yang universal dan lebih di kenal semua masyarakat”.

You Might Also Like

0 Komentar