Adrian Maulana, Bintang Tamu Imlek di The Sunan Hotel Solo

11:26:00 PM


#Release Media - Menyemarakkan perayaan pergantian tahun baru Cina 2569, The Sunan Hotel Solo bekerjasama dengan Bank BTN PRIORITAS menggelar acara istimewa bertajuk “SPIRIT OF CONQUER” GONG XI FA CAI 2569. Perayaan Imlek tahun ini dikemas berbeda karena selain jamuan makan malam pengunjung akan bisa mengikuti talkshow business dengan menghadirkan bintang tamu Adrian Maulana CFP (Manager Investasi PT. Schroders Investment Management Indonesia)

Adrian sebagai satu satunya figur publik yang memiliki gelar perencanaan keuangan profesional dari Amerika Serikat, Certified Financial Planner (CFP) dan pemegang lisensi wakil manajer investasi dari otoritas jasa keuangan. Adrian sebelumnya juga dikenal sebagai abang Jakarta 1997, dan dikenal sebagai aktor, pembawa acara televisi dan praktisi hidup sehat. Selama satu jam Adrian akan mengupas tema “ Market outlook “ 2018 di tahun anjing tanah dengan dipandu dengan Mc Nico Chandra. Acara akan digelar Kamis 15 Februari 2018 mulai pukul 19.00 wib – selesai bertempat di Grandballroom The Sunan Hotel Solo

Suguhan acara imlek ini juga masih disemarakkan dengan rangkaian acara lainnya seperti Atraksi Barongsai, Fortune Teller Miss Elio dan sajian tari dari Kinarya Soeryo Soemirat dari Pura Mangkunegaran tutur General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari. Khusus untuk Barongsai kami menghadirkan khusus grup barongsai dari Salatiga tuturnya.

Untuk hidangan makan malam Executive Sous Chef Budi Prasetya akan menghadirkan sajian menu khas imlek secara prasmanan mulai dari menu pembuka sampai dengan menu penutup. Yusheng (selada dingin 7 rasa) akan menjadi menu special yang disuguhkan disamping hidangan menu utama seperti bebek panggang, burung dara hongkong , ayam charsiew dan puluhan menu lainnya seharga Rp 300.000/nett.

You Might Also Like

0 Komentar