Batari Tour and Travel Raih Penghargaan Agent Ticketing Sales Terbaik 2017 di GATF

5:59:00 PM


#Relase Media - Sebelum pelaksanaan Garuda Travel Fair 2018 2-4 Maret 2018 mendatang di The Park Mall Solo Baru (Sukoharjo). Di ajang launching Garuda Travel Fair dan konferensi pers. Garuda Indonesia Branch Solo memberikan penghargaan ke sejumlah agent ticketing, tour and travel di Surakarta. 

Kali ini salah satu Agent kota Solo Batari Tour and Travel di bawah kepemimpinan Mirza Ananda kembali mendapatkan The Best Garuda Indonesia for IATA Agent year 2017. Setelah tahun lalu juga mendapatkan rewards yg sama untuk tahun 2016.

Penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh General Manager (GM) Garuda Indonesia Branch Office Solo, Hendrawan. Mirza Ananda mengaku senang dan bangga, Batari Tour and Travel yang di pimpinnya mampu meraih prestasi ini. " Alhamdulilah Batari Tour kembali mendapatkan The Best Garuda Indonesia for IATA Agent year 2017. Setelah tahun lalu juga mendapatkan rewards yg sama untuk tahun 2016. Semoga kami dapat mempertahankan penghargaan ini untuk tahun tahun selanjutnya. Aamiin Ya Allah" ungkapnya.

Di samping itu, pada saat acara penghargaan dan konferensi pers. Hendrawan selaku  GM Garuda Indonesia Branch Solo mengungkapkan bahwa nantinya GATF juga menawarkan rute perjalanan  yang cukup diminati pengunjung. Beberapa travel agent juga ada yang menawarkan paket wisata halal ke sejumlah negara selain Timur Tengah seperti Eropa dan Asia.

Menurut dia, pasar wisata baik dalam maupun luar negeri terus berkembang apalagi Indonesia yang akhir akhir ini muncul destinasi wisata baru serta jumlah penerbangan mulai menambahkan rutenya terutama Garuda Indonesia. Sementara itu, acara yang diadakan selama tiga hari tersebut juga dimeriahkan dengan talk show yang diisi peserta secara bergantian untuk promosi produk kepada pengunjung mall.

You Might Also Like

0 Komentar