Batari Tour Travel Raih Runner Up di Ajang GATF 2018 Solo

3:35:00 AM


#Relase Media - Garuda Travel Fair 2018 yang telah di selenggarakan 2-4 Maret 2018 di The Park Mall Solo Baru (Sukoharjo) oleh Garuda Indonesia Branch Solo memberikan penghargaan ke sejumlah agent ticketing, tour and travel di Surakarta. 

Tepat hari Senin, 19 Maret 2018 telah dilakukan closing ceremony secara sederhana di Hotel Royal Heritage Surakarta. Dalam sambutannya oleh General Manager (GM) Garuda Indonesia Branch Office Solo, Hendrawan menyatakan bahwa “Pertumbuhan penjuaan tiket tahun ini naik 42% dibanding tahun lalu dan di dominasi oleh pemesanan tiket garuda internasional dengan total 63% dari keseluruhan penjualan”


Acara yang penutupan yang di hadiri oleh beberapa perwakilan Travel Agent Solo Raya tersebut di sambut dengan gembira oleh perwakilan Garuda, karena pada tahun 2018 ini GATF 2018 fase pertama telah mampu menjual tiket dengan nilai sekitar 5,8 Miliyar. Hendrawan selaku GM Garuda Indonesia Branch Solo mengungkapkan bahwa angka ini termasuk angka terbesar untuk penjualan di Solo di bandingkan dengan GATF yang telah dilaksanakan di Jogja dan Semarang.

Dalam acara tersebut juga diserahkan beberapa penghargaan, salah satunya adalah penghargaan untuk sales agent Garuda Indonesia terbaik. Batari Tour dan Travel di bawah pimpinan Mirza Ananda kali ini mendapatkan Runner Up penjualan tiket Garuda, dengan besaran 20% dari total penjualan yang diikuti beberapa agen-agen Garuda di Solo Raya.

Penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh General Manager (GM) Garuda Indonesia Branch Office Solo, Hendrawan. Mirza Ananda mengaku senang Batari Tour and Travel mampu meraih prestasi "Alhamdullilah Batari Tour kembali mendapatkan penghargaan, meskipun hanya sebagai Runner Up. Insha Allah di tahun depan kami dapat meningkatkan lagi" ungkapnya.





You Might Also Like

0 Komentar