Bentuk Cinta Lingkungan ala Best Western Papilio Hotel

1:22:00 AM


#Release Media - Best Western Papilio Hotel Surabaya menunjukkan buKti cintanya terhadap lingkungan. Kali ini Best Western Papilio Hotel Surabaya melakukan aksi tanam bibit pohon Pule di sekitaran Jalan Frontage Ahmad Yani Surabaya. Dalam aksi tanam bibit pohon pule kali ini, Best Western Papilio Hotel Surabaya menggandeng Climate Change Frontier (CCF) dan Dinas Pertamanan Surabaya sebagai partner dalam kegiatan cinta lingkungan ini. 

Aksi cinta lingkungan ini dipimpin oleh Agus Anom Suroto selaku General Manager Best Western Papilio Hotel Surabaya dan juga Baskoro selaku Founder CCF. Diikuti oleh beberapa staff dari Best Western Papilio Hotel serta tim CCF dengan total 25 orang membawa bibit tanaman pule masing-masing satu kantong. Berangkat bersama dari titik kumpul di Best Wetern Papilio Hotel, yaitu lantai basement, dan berjalan kaki menuju lokasi penananman bibit di jalur tengah Frontage Ahmad Yani.


Bibit pertama ditanaman langsung oleh Pak Anom dan juga Pak Baskoro, disusul dengan 24 bibit selanjutnya oleh para tim yang bergabung pada Sabtu, 17 Maret 2018 ini. Intan Manullang, selaku Marcomm Manager dari Best Western Papilio Hotel Surabaya menyampaikan, “Sama seperti yang dikatakan oleh Pak Anom pada awal tadi, bahwa walaupun kegiatan ini masih skala kecil, kami berharap bahwa aktivitas ini bisa memberikan manfaat bagi lingkungan, dan menginspirasi orang lain juga untuk bisa memberikan sebagian dari waktu dan energinya untuk lingkungan dimana kita tinggal. Tidak hanya hari ini, kegiatan lainnya yang akan kami lakukan adalah perayaan Earth Hour, yaitu mematikan lampu di area publik hotel secara serempak dari jam setengah sembilan malam sampai setengah sepuluh malam. Tidak hanya diam dalam gelap, para tamu diajak untuk melakukan aktifitas Glow Zumba di entrance lobby. Selain itu pula, para tamu bisa menikmati healthy snack dan juga performance fire juggling serta akustik band yang dipersembahkan oleh CCF. Acara ini gratis serta dibuka untuk umum. Harapan kami sih, bisa menjalin kerjasama yang lebih lagi untuk acara ke depannya.”

You Might Also Like

0 Komentar