Beraktivitas Zumba dalam Gelap, Best Western Papilio Hotel Peringati Earth Hour 2018

10:58:00 PM




#Release Media - Tuntas sudah rangkaian kegiatan yang dilakukan Best Western Papilio Hotel Surabaya dari awal Maret 2018 untuk cintai lingkungan. Dari mengurangi pemakaian plastik dengan pembagian totebag dan juga diskon spesial pemakai kotak bekal untuk pembelian dibawa pulang, penanaman pohon pule, serta yang baru saja dilakukan, yaitu perayaan Earth Hour dii area drop zone Best Western Papilio Hotel Surabaya.


Dihadiri oleh para tamu hotel, event berjalan meriah dengan total kurang lebih 50 tamu. Acara ini dirasa menjadi sesuatu yang menarik karena tidak hanya memadamkan lampu di seluruh area public hotel untuk menghemat energy namun juga ada penampilan fire juggling serta Glow Zumba oleh Zin Anita. Hal ini menjadi daya tarik karena zumba yang biasanya dilakukan di pusat kebugaran dan dengan penerangan yang cukup, kali ini dilakukan hanya dengan penerangan lampu jalan dan juga gelang fosfor warna-warmi di tangan para tamu. Switch Off pun sukses dilakukan, dengan mengajak para tamu untuk bisa countdown bersama-sama. Selama satu jam, para tamu dimanjakan dengan atraksi menarik serta healthy snack yang sudah disiapkan oleh Chef Rudy Hartono. Berbagai macam jajanan pasar serta infused water pun sudah disiapkan di depan lobi, khusus untuk para tamu yang mengikuti perayaan Earth Hour 2018.

Agus Anom Suroto, selaku General Manager Best Western Papilio Hotel Surabaya menyatakan bahwa dengan tema #Connect2Earth kali ini, masyarakat Surabaya dan juga dunia diajak untuk bisa semakin mencintai Ibu Pertiwi kita. “Untuk tahun ketiga ini, saya mewakili Best Western Papilio Hotel Surabaya mengucapkan terima kasih kepada CCF atas supportnya kepada kami. Terima kasih pula kepada para tamu yang sudah bergabung mala mini, merayakan pemadaman lampu yang dilangsungkan secara serentak di seluruh dunia. Kami berharap aksi ini bisa terus berlanjut sampai ke masa mendatang. Kami juga akan melakukan inovasi-inovasi dalam operasional hotel sendiri supaya bisa semakin menghemat energy. Tetap cintai bumi kita untuk gerenasi mendatang.”

You Might Also Like

0 Komentar