Memenuhi Undangan Nongkrong di Catnhipora Cafe di Solo

12:33:00 AM


#Special Invitation – Sewaktu saya sedang santai dirumah, tiba-tiba ada pesan WA masuk yang intinya menanyakan kepada saya, apakah saya ini blogger solo dan punya komunitas blogger. Saya jawab ‘iya’. Seorang yang mengenalkan diri dengan nama Bowo atau mas Prabowo ini ternyata pernah mengenal saya sebelumnya karena dulu waktu masih di bangku kuliah kelas malam saya sempat mengajarnya selama satu semester. Tapi saya nya yang lupa hehe..

Tak lama kemudian waktu pun tiba, tepat 15 Maret 2018 saya menghadiri undangan grand opening salah satu café yaitu Catniphora Café, café ini terletak di belakang stadion Manahan tepatnya di Jl.Depok nomor 1 (sebelah kantor Dishubkimunfo Solo). Café baru ini menawarkan konsep dengan ragam atmosdir yang berbeda terutama desain klasik.

Setelah memarkirkan kendaraan, saya pun dipersilahkan masuk dan naik menuju lantai dua. Beberapa undangan sudah hadir disana. termasuk rekan-rekan wartawan serta para relasi dari owner kafe ini. Sambil menunggu acara di mulai saya pun menikmati live music yang di isi oleh mbak cantik dan mas-mas pemain music yang ganteng-ganteng.





Café dengan bangungan 3 lantai ini menyediakan beberapa menu dimana saya disuruh mencoba dan icip-icip. Mulai dari menu lunch,dinner buffet dengan harga mulai 50K. Bagi para pembaca blog saya yang sedang di gandrungi asmara, juga bisa mencicipi romantic dinner di lantai 3 dengan harga 300K per pasangan/couple. Selain sebagai café, Catniphora juga menawarkan menu coffe break mulau dari 25K dan paket meeting mulai dari harga 130K/pax.

Sambil menikmati live music, acarapn dimulai. Beberapa menu pun di keluarkan untuk di nikmati oleh setiap tamu undangan yang datang saat itu. Asiknya lagi di Catniphora café juga terdapat book corner. Disinilah bagi orang yang suka baca buku, ataupun ingin menikmati suasana santai sambil makan dan nongkrong dengan tenang bisa duduk di book corner. Ada puluhan koleksi buku yang bisa di baca disni.













Perlu di ketahui juga nih selain book corner, pada lantai satu café ini digunakan sebagai bar dan outdoor dengan kapasitas 40 seat. Sedangkan lantai dua dilengkapi dengan live music, book corner, board games serta vip room. Khusus lantai 3 atau rooftop menghadirkan ruang santai yang juga bisa digunakan untuk romantic dinner.


Dengaan adanya café ini, tentunya akan semakin banyak menambah referensi tempat nongkrong nan asik di Solo. Boleh di coba nih kalau sedang main ke kota saya Solo The Spirit of Java..

You Might Also Like

0 Komentar