Menyongsong Bulan Maret 2018, Dengan Penuh Optimisme

1:24:00 AM


#Release Media - Memasuki bulan ke-3 tahun 2018, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, sedang sibuk berbenah dan mempersiapkan diri menyongsong Bulan Maret yang penuh dengan optimisme. Bulan Maret adalah tolok ukur bisnis mulai ramai di setiap momen awal tahun bagi City Hotel seperti Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta. Bila di bulan Januari dan Februari biasanya kegiatan pertemuan, social gathering, seminar, pernikahan, pesta, dll, belumlah berjalan maksimum, maka Bulan Maret adalah momen yang tepat untuk meningkatkan kegiatan-kegiatan tersebut. Untuk menambah gairah menghadapi Bulan Maret tahun ini, Event reguler Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, yang biasa dikenal dengan nama Barbeque Night Dinner dan biasa digelar setiap Kamis dan Jum’at, telah resmi berganti wajah. Kini, di setiap Hari Kamis, akan hadir Exotic Barbeque Night, yang mana hidangan akan lebih diwarnai menu-menu panggangan khas yang eksotis, seperti sate dan ayam panggang. Acara ini, ditemani musik santai yang menenangkan. Lantas, setiap hari Jum’at Anda bisa menikmati Friday Steak Night, di mana menu lebih didominasi oleh daging-dagingan yang dipanggang, seperti steak dan sosis. Tentunya, musikpun akan mengantarkan suasana akhir pekan yang sempurna. Pada kedua malam istimewa ini, tamu dapat meng-akses hanya dengan IDR 175.000nett/orang, sudah dapat menikmati makan sepuasnya sambil menikmati pemandangan hijau Treepit di malam hari. 




Bulan yang penuh dengan gairah berbisnis di tahun 2018 ini, Chef Muhammad Abdillah, yang lebih suka disapa dengan panggilan Chef Dillah, yang mana adalah Executive Chef Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, mengeluarkan menu andalannya yang super spesial, Australia Tenderloin Steak. Sebagai menu istimewa Bulan Maret di Swiss-Cate™, meskipun hidangan ini namanya kental dengan kesan western, namun kelezatan olahan daging dari Chef Dillah ini cukup familier di lidah orang Indonesia. Adalah daging berbumbu yang dipanggang, kemudian dibelah dua layaknya roti bun pada menu Burger, kemudian diisi dengan sayuran. Steak ini dihidangkan bersama sayur-mayur yang dikukus, roti dan saus yang nikmat. Uniknya, untuk menu istimewa ini, harganya tidaklah mahal, cukup dengan IDR 160.000net/porsi, Steak lezat a la Chef Dillah, siap menanti Anda di meja Swiss-CafeTM. Untuk tamu yang suka ‘nongkrong dan ngemil’, Jade Lounge menyuguhkan Chicken Quessadilla yang tidak kalah unik dan lezatnya. Dengan hanya IDR 66.000net/porsi, nikmati topping ayam berbumbu yang creamy berbalut kulit Quesadilla yang gurih. Rasanya pas menemani iseng-iseng minum teh sore hari di Jade Lounge, suatu cara sempurna menikmati indahnya Taman Hutan si Treepit yang exotis. 


Sedang malas keluar tapi perut lapar? Jangan lewatkan menu lain yang spesial juga di Bulan Maret ini. Angkat pesawat telpon di kamar untuk memesan Surf and Turf Pizza. Hanya dengan IDR 88.000net/porsi, Pizza istimewa berbentuk kotak yang topping-nya lengkap ini, sudah siap menjadi objek penderita bagi rasa ‘kelaparan’. Layanan In-Room Dinning ini selalu siap melayani tamu, 24 jam. Bukan Swiss-Deli™ namanya, bila tidak menyuguhkan ‘Cake of The Month’. Menjawab animo tamu yang rata-rata menyukai Cake sebagai makanan penutup, cemilan, bahkan tak jarang menjadikannya makanan utama, di Bulan Maret ini, Outlet yang tergolong baru tapi sudah beken ini, mengeluarkan promosi Whole Cake, Blueberry Cheese Cake, hanya seharga IDR 250.000net/buah. Mungkin, tamu lebih suka mencoba potongan Cake untuk porsi satu orang saja, itupun tidak masalah. Di Bulan Maret ini, ada yang ‘pas’ bagi pecinta Kopi, yaitu paket Coffee Lovers, pilihan antara secangkir Kopi atau Teh, jenis apapun, dihidangkan bersama Slice Cake pilihan, hanya IDR 68.000net/set saja. Jika hanya ingin menikmati Slice Cake saja, tidak masalah, karena hanya dengan IDR 35.000net/slice, sudah bisa menikmati legitnya Cake lezat yang manis. Selama masa promosi, untuk semua kue yang tersedia di Showcase diberikan discount 30% mulai pukul 18:00 WIB, setiap hari.

You Might Also Like

0 Komentar