Milad 4 Syariah Hotel Solo “Perkokoh Diri Menjadi The Real Biggest Syariah Hotel in Indonesia”

7:56:00 PM



#Release Media - Menapaki usia ke-4, Syariah Hotel Solo tetap akan mengukuhkan diri sebagai Hotel Syariah Terbesar di Indonesia yang Sesungguhnya.Di usia ke-4, Syariah Hotel Solo pun terus berbenah menjadi pelopor dan panutan dalam perkembangan bisnis hotel syariah, baik di Kota Surakarta maupun Indonesia.

Menurut Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W, pengukuhan diri tersebut dapat tercermin dari beragam prestasi yang telah diraih oleh manajemen setahun terakhir ini, baik di tingkat internal maupun eksternal perusahaan.


“Menuju perjalanan ke-4 ini, di luar ekspetasi, kami telah mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi mulai dari tingkat local hingga nasional sekalipun. Kendati demikian, hal tersebut justru semakin menjadi pemicu manajemen untuk senantiasa bekerja lebih professional dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat,”kata Mita.

Mita mengungkapkan, menuju perjalanan bisnisnya keempat, Syariah Hotel Solo telah meraih sejumlah prestasi yang membanggakan meski di usia yang masih terbilang belum balita. Seperti memenangkan Solo Best Brand Index (SBBI) dan Excellent Brand Award Kategori Hotel Syariah 2017, Traveloka Hotel Awards 2017 sebagai Best Guest Experience in Food Kategori Hotel Premium.

Selain berprestasi, Syariah Hotel Solo juga telah membuktikan diri sebagai hotel syariah yang selalu berkomitmen menjaga kehalalan di setiap pelayanan kepada tamu. Hal ini dibuktikan dengan telah mendapatkan dua sertifikat bergengsi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Yakni Sertifikat Syariah Hilal 2 di sisi pelayanan tamu oleh DSN MUI Pusat, yang mengukuhkan Syariah Hotel Solo sebagai hotel syariah pertama dan satu-satunya di Indonesia yang telah mendapatkan Sertifikat Syariah. Selain itu, adapula Sertifikat Jaminan Halal di sisi pengolalan makanan dan minuman oleh LPPOM MUI Jawa Tengah, yang menjadikan restoran Syariah Hotel Solo (Al Kautsar Restaurant) sebagai restoran pertama di Jawa Tengah yang mendapatkan sertifikat halal.

You Might Also Like

0 Komentar