‘Rebo Nyunda’ Hadir Kembali di Beswestern Premier La Grande Hotel

11:18:00 PM



#Release Media -Mengulang kesuksesan Rebo Nyunda tahun lalu, Executive Chef Saryono menghadirkan kembali tajuk All You Can Eat Buffet Lunch khas Sunda tersebut, lengkap mulai dari hidangan utama, hidangan pembuka, hidangan pendamping dan 25 macam sambal. Rangkaian hidangan ini disajikan setiap hari Rabu di Parc De Ville Restaurant pukul 11.30 – 14.30 WIB dengan harga Rp 99.000 net / orang.

Aneka hidangan utama dan hidangan pembuka adalah menu khas Jawa Barat, seperti nasi liwet, ikan asin cabe hijau, gepuk, asinan bogor, tehu gejrot, cireng, cilok, dan berbagai hidangan lain. Hidangan pendamping terdiri dari aneka kerupuk dan kudapan manis pencuci mulut yang tak hanya sedap di lidah tapi juga sedap dipandang.

Rebo Nyunda kali ini mengusung 25 andalan macam sambal, diusung dari penjuru nusantara, mulai dari sambal terasi tomat, sambal hulukutek leunca, sambal goang, sambal tauco, sambal terasi juhi merah, sambal terasi tomat, sambal oncom dan lainnya.

Chef Saryono mengatakan, “Saya ingin menjadikan Rebo Nyunda lunch buffet ini sebagai trade mark dari hotel Best Western Premier La Grande”

You Might Also Like

0 Komentar