The Alana Solo Turut Peringati Earth Hour

10:20:00 PM



#Release Media - The Alana Hotel & Convention Center – Solo turut memperingati Earth Hour dalam rangka mendukung kampanye mengenai perubahan iklim yang juga dampak dari pemanasan global. Sesuai dengan tema Earth Hour 2018 yaitu Connect to Earth, Manajemen The Alana Hotel & Convention Center – Solo selain memadamkan lampu di area publik juga menghimbau tamu untuk mematikan alat elektronik sejenak mulai pukul 20.30 WIB sampai dengan pukul 21.30 WIB.

Untuk lebih menyemarakkan acara Earth Hour pada Sabtu 24 Maret 2018, manajemen hotel memberikan harga spesial bagi tamu yang ingin bersantap malam di Wedangan Mbok Nunuk. Diiringi musik keroncong khas jawa, para staff dan tamu hotel berkumpul di lobby untuk merayakan earth hour dengan menyalakan lilin.

“Dengan mengikuti kegiatan ini, merupakan sebuah peryataan dari The Alana Solo untuk lebih peduli terhadap perubahan iklim bumi, dan kemudian ikut andil meningkatkan kesadaran kita semua agar bertanggung jawab secara berkesinambungan untuk bumi yang lebih baik. Karena koneksi kita dengan alam dan bumi ini tidak dapat dihindari, our planet’s gain is everyone gain” Ungkap Farida Aerlianty, Public Relation dari The Alana Hotel & Convention Center – Solo.

You Might Also Like

0 Komentar