Bersama Komunitas Blogger Solo, Santap Ayam dan Bebek Saripetojo

10:40:00 PM


#Culinary – Siang siang itu saya datang agak terlambat untuk makan siang. Bingung kemana akhirnya mendamparkan diri ke Barelo Swiss BelInn Saripetojo Solo sekaligus bertemu dengan teman-teman Bloger Solo yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik. Sebenarnya sih ini undangan tiga bulanan launching menu yang sering diadakan Swiss Bell Inn. Biasa lah..makan makan dan foto-foto pokoknya. He..he..

Setelah sampai skip-skip, saya langsung menuju lantai 5 dimana acara berlangsung. Masuk hotel udara langsung mak nyess, adem banget setelah di jemur dengan kemacetan sekitar purwosari Solo yang sangat menyengat.
 


Saya pun sebenarnya agak gak enak karena datang terlambat, tapi taka pa lah toh udah kenal sama saya semua ( gaya wkwk). Setelah duduk di meja yang sudah disediakan, saya pun di tawari dengan mbak-mbak cantik waiters hotel, “mau minum apa mas nya?”, “Es Lemon Tea Saja” begitu jawab saya. Tak lama kemudian minuman datang, dan dahagapun hilang .

Ngobrolin kumpul-kumpul seperti ini, memang paling asik adalah makan gak makan asal kumpul..tapi asik lagi kalau makan gratis sama kumpul-kumpul wkww..

Nah kali ini selama 3 bulan mulai dari April ini, Barelo Swiss Bell Saripetojo menawarkan menu kuliner yang sangat uenak dank has Solo dengan bahan baku Bebek dan Ayam, tinggal pilih suka yang mana..semuanya worthed. Saat disana pengennya bebek sih awalnya, tapi karena tersisa ayam akhirnya ayam saja gak apa-apa.

Menu Ayam atau Bebek ini di beri nama Ayam/Bebek Goreng Saripetodjo, yang di jual dengan harga 50K per porsi dimana didalamnya terdapat berbagai macam menu lain seperti sambal matah dan sambal bawang biasa, ada juga lalapan trancam yang kental akan masakan Solo. Irisan tomatnya pun membuat semakin segar ketika di makan dengan sambal dan ayam atau bebeknya.

Setelah acara makan bersama, mbak Zelda selaku PR Baru dari Swiss BellInn Saripetodjo mengajak kami para blogger untuk berfoto bersama, suasana kekeluargaan semakin hangat di Sore itu, btw ada juga kuis yang diadakan oleh mbak Zelda, dimana saya dapat voucher renang, Alhamdulillah bisa olah raga gratis di Hotel.

You Might Also Like

0 Komentar