Menyongsong April yang Cerah di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta

6:36:00 PM


#Release Media - Memasuki quarter ke-2 di tahun 2018, Bulan April adalah momen lepas landas di tahun ini dengan bergbagai kesibukan yang telah menanti. Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, telah mempersiapkan diri menyongsong Bulan April yang penuh harapan dan keceriaan. Bulan April yang memprediksikan kecerahan masa depan, khususnya bisnis Swiss-Belresidences Kalibata di 2018. Bulan ini adalah tolok ukur untuk bisnis secara keseluruhan di tahun 2018, tentunya, bagi City Hotel seperti Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, hal ini merupakan harapan yang baik. Bila di awal-awal tahun, bisnis belumlah berjalan belum maksimum, maka Bulan April sangat tepat untuk mulai menaikkan percepatan. Event reguler Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, masih tetap menjadi primadona, hadir setiap Kamis dengan Exotic Barbeque Night, yang mana hidangan akan lebih diwarnai menu-menu panggangan khas yang eksotis, seperti sate dan ayam panggang. Acara ini juga, ditemani alunan musik santai yang menyenangkan. Lantas, untuk setiap hari Jum’at Anda bisa menikmati Friday Steak Night, kali ini menu lebih didominasi oleh daging-dagingan yang dipanggang, seperti steak dan sosis. Musik yang asik akan menyempurnakan suasana menuju akhir pekan. Semua tamu dapat meng-akses hanya dengan IDR 175.000nett/orang, sudah dapat menikmati makan sepuasnya sambil menikmati pemandangan Treepit nan romantis. 

Bulan yang penuh dengan gairah berbisnis di tahun 2018 ini, Executive Chef Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, yaitu Chef Muhammad Abdillah, mengeluarkan menu spesialnya, Grilled Chicken with Cinnamon Butter Rice. Kombinasi rasa gurih dari daging ayam yang dipanggang dengan bumbu-bumbu gurih dan manis, serta dipadukan dengan saus yang wanginya menggugah selera, hidangan ini cukuplah istimewa. Hanya dengan IDR 88.000net/porsi, hidangan ini siap menghibur lidah yang penasaran. Bagi yang suka ‘nongkrong dan ngemil’, Jade Lounge menyuguhkan Calamary and Onion Ring, sudah pasti pas dan lezat untuk melengkapi acara santai, kapanpun disuka. Dengan hanya IDR 78.000net/porsi, sangat sempurna bila disantap di Jade Lounge sambil menikmati indahnya Taman Hutan si Treepit yang exotis. 

Sedang malas keluar kamar? Tidak perlu khawatir. Segera angkat pesawat telpon di kamar untuk memesan Spaghetti Tuna with Dabu-dabu Sauce. Sebagai menu istimewa Bulan April, hidangan yang terkesan western ini, terpatahkah oleh kelezatan Saus Dabu-Dabu dengan potongan Ikan Tunanya, membuat lidah siapa saja ketagihan, tidak pandang bulu lidah orang Indonesia ataukah orang Barat. Rasanya adalah kombinasi dari manis, asam dan pedas dan gurih, membuat Spaghetti ini sangat pas dihidangkan untuk Makan siang atau Malam. Pun, harganya tidaklah mahal, cukup dengan IDR 88.000net/porsi, Spaghetti unik ini, siap untuk dinikmati. Layanan In-Room Dinning ini selalu siap melayani tamu, 24 jam. ‘Cake of The Month’ kali ini juga cukup unik. Khusus di Bulan April, ada Matcha Cake, hanya seharga IDR 250.000net/buah. Di Bulan April ini juga, Bulan yang pas bagi setiap orang yang sedang menjaga berat badan. Terdapat 4 pilihan Healthy Smoothies, cukup hanya dengan IDR 50.000net/gelas saja, kombinasi jus buah dan yoghurt ini sudah bisa dinikmati kapan saja, tanpa merusak program diet Anda. Jika hanya ingin menikmati Slice Cake saja, tidak masalah, karena hanya dengan IDR 35.000net/slice, sudah bisa menikmati legitnya Cake lezat yang manis. Selama masa promosi, untuk semua kue yang tersedia di Showcase diberikan discount 30% mulai pukul 18:00 WIB, setiap hari. 

You Might Also Like

0 Komentar