Untukmu Kartini, Persembahan Spesial Pada 21 April di Golden Tulip Passer Baroe

7:55:00 PM



#Release Media - Kembali dalam sejarah Indonesia, perempuan Indonesia harus berjuang melawan kendala budaya yang ketat dan menghambat hak perempuan. Hidup tidak pernah mudah bagi perempuan, mereka berusaha keras untuk dapat didengar. Raden Ajeng Kartini, tokoh perempuan Indonesia, lahir pada tanggal 21 April tahun 1879 di Jepara, Jawa Tengah, yang menjadi pendukung utama emansipasi wanita di Indonesia.



Golden Tulip Passer Baroe dengan bangga mengambil bagian dalam peringatan Hari Kartini, dan bergabung dalam perayaan bagi seluruh perempuan Indonesia ini. Hotel yang terletak di Jalan Pintu Air V No. 53, Pasar Baru Jakarta ini ikut serta merayakan Hari Kartini dan mempersembahkan bagi semua staf perempuan, penghormatan bagi mereka staf perempuan yang tergabung dalam suatu tim dan mempunyai kedudukan yang sama berat bagi keberhasilan perusahaan. Pada hari itu, semua staf perempuan front liner Golden Tulip Passer Baroe akan mengenakan Kebaya, kostum tradisional Jawa, sebagai apresiasi kepada harapan dan aspirasi Kartini.


Untuk para tamu, Golden Tulip Passer Baroe menghadirkan promo “Untukmu Kartini” menawarkan Diskon Khusus 21% untuk Kamar dimulai dari harga Rp 888,000 bagi setiap wanita yang memesan kamar pada tanggal 21 April 2018. Promo termasuk juga 21% diskon untuk produk makanan dan minuman serta Gratis Softdrink untuk para Kartini yang menginap di Golden Tulip Passer Baroe.

You Might Also Like

0 Komentar